RHS Bertemu Amran Sinaga Bicara Masalah Pandemi Covid-19

RHS Bertemu Amran Sinaga Bicara Masalah Pandemi Covid-19
RHS dan Amran Sinaga Bantu (Analisadaily/Franscius Simanjuntak)

Analisadaily.com, Raya - Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholon Sinaga yang akrab dipanggil RHS, menggelar acara lepas rindu dengan Amran Sinaga sembari sarapan bersama, Jumat (25/9) pagi.

Sarapan pagi yang sangat sederhana itu berlangsung di sebuah warung yang tidak jauh dari kediamanan Amran Sinaga.

"Kami yang namarsanina (abang beradik), sudah lama tidak ketemu. Jadi, sarapan bersama ini, sebagai pelepas rindu," kata Radiapoh Sinaga kepada wartawan yang hadir dalam pertemuan itu.

RHS dan Amran Sinaga menjelaskan, pertemuan itu di samping membicarakan masalah kesehatan, hal yang sangat utama dibahas adalah masalah pandemi Covid-19.

"Kita ingin lebih fokus untuk menyikapi dan mencari solusi yang paling tepat dalam memperlambat percepatan pandemi Covid-19 di Kabupaten Simalungun. Bagaimana menguatkan protokol kesehatan agar masyarakat benar-benar mematuhi, jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan," jelas Radiapoh Sinaga.

Lebih spesifik, RHS dan Amran Sinaga akan mempersiapkan sebuah agenda untuk membantu seluruh tuppuan Sinaga dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Upaya menahan percepatan pandemic Covid-19, akan kita mulai dari keluarga besar Sinaga yang ada di 32 kecamatan yang ada di Kabupaten Simalungun, harus diberikan informasi atau sosialisasi penguatan protokol kesehatan, dan memberikan solusi paling tepat dalam mengatasi dampak Covid-19 terhadap perekonomian keluarga," sambung Radiapoh Sinaga.

RHS dan Amran Sinaga kelihatan serius dalam menyikapi pandemi Covid-19. Tidak hanya sebatas mempersiapkan kegiatan bagi keluarga besar Sinaga, juga apa yang dapat dilakukan terhadap masyarakat Simalungun secara keseluruhan.

(FHS/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi