Simeone Berharap Suarez Memberi Jumlah Gol Bersejarah

Simeone Berharap Suarez Memberi Jumlah Gol Bersejarah
Luis Suarez mengikuti latihan bersama tim barunya, Atletico Madrid. (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan, rekor pencetak gol Luis Suarez berbicara dengan sendirinya sehingga klub memutuskan untuk mengontraknya.

Suarez menandatangani kontrak dua tahun dengan Atletico pada hari Jumat setelah menyelesaikan transfer bebas dari Barcelona. Selama di Camp Nou, ia mencetak 198 gol dalam enam tahun.

"Ketika kesempatan untuk mendapatkan Suarez muncul, angka-angka berbicara sendiri. Kemarin dia menjalani hari yang panjang dan sibuk tapi dia berlatih dengan sangat antusias dan tentu saja dia akan berada di skuad. Kita akan lihat apakah dia mulai atau masuk di babak kedua,” kata Simeone dilansir dari Channel News Asia, Sabtu (26/9).

Simeone telah melihat banyak striker gagal di Atletico, termasuk rekrutan besar seperti Mario Mandzukic dan Jackson Martinez. Namun dia yakin, Suarez memiliki sikap yang benar untuk sukses dan berharap punya dampak.

“Sejak kami mulai berbicara, dia yakin ini adalah tempat terbaik baginya untuk terus membuktikan dia masih bisa menjadi pemain penting. Saya menemukan dalam dirinya apa yang Anda butuhkan untuk sukses di klub ini, kegembiraan dan kemauan untuk berada di sini,” tuturnya.

"Ketika kami memiliki Falcao, Diego Costa yang sedang dalam performa terbaiknya dan Griezmann yang sedang dalam performa terbaiknya kami mampu bersaing untuk setiap trofi sampai akhir. Kualitas Suarez akan memberi kami persaingan internal dan kekuatan menyerang,” kata dia.

"Saya berharap dia bisa terus memberikan jumlah gol bersejarah yang dia miliki di Barcelona. Kami sangat senang melihatnya beradaptasi secepat mungkin dengan cara kami ingin bermain dan bahwa golnya akan membantu kami terus bersaing seperti yang selalu kami lakukan,” ujarnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi