Simeone Tidak Akan Menonton Real Madrid vs Sevilla

Simeone Tidak Akan Menonton Real Madrid vs Sevilla
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (Marca/Jose Antonio Sanz)

Analisadaily.com, Spanyol - Diego Simeone sedang melakukan langkah reflektif menyusul hasil imbang 0-0 melawan Barcelona di Camp Nou. Hasil itu membuat El Cholo bertahan tempat di puncak klasemen La Liga Santander.

"Ini musim yang fantastis. Ada empat tim yang ingin menyelesaikan setinggi mungkin. Kami datang ke Barcelona untuk memainkan permainan yang penuh dengan kerja tim dan itu berjalan seperti yang kami harapkan," kata Simeone usai pertandingan dilansir dari Marca, Minggu (9/5).

"Kami mempertahankan serangan pada babak pertama yang hebat dan bahkan babak kedua yang sedikit lebih baik. Mereka memiliki peluang sundulan yang bagus di akhir pertandingan dan kami memiliki peluang Yannick Carrasco, yang, jika bola dimainkan lebih awal, kami akan mengarah ke gawang," ujarnya.

"Saya pergi dari sini merasa baik tentang upaya tim. Kami tidak menyimpang dari pertandingan ke pertandingan. Kami tenang sekarang, akan beristirahat besok dan mempersiapkan pertandingan melawan Real Sociedad pada hari Senin. Akan selalu seperti ini, game demi game," sambungnya.

Menjelang pertandingan Real Madrid melawan Sevilla, pemain Argentina itu mengungkapkan bahwa dia tidak akan menonton.

"Saya tidak berpikir saya akan menontonnya. Saya tidak menonton pertandingan, saya tidak menikmatinya dan saya memilih untuk tidak menontonnya," kata Simeone.

"Itu tidak akan banyak berubah jika saya menontonnya, kami akan bersama keluarga makan malam dan bersiap untuk hari Senin. Kami harus memainkan permainan yang bagus," tambahnya.

Pada pekan ke-35, Atletico kini mengumpulkan 77 poin dan menempati papan atas klasemen sementara, Barcelona berada di urutan kedua, yang sudah mengoleksi 75 gol. Sedangkan Real Madrid memiliki 74 poin, namun masih bermain sebanyak 34 pertandingan sama dengan Sevilla, yang meraih 70 poin.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi