PSI Asahan Dukung Pasangan Surya-Taufik

PSI Asahan Dukung Pasangan Surya-Taufik
Penyerahan dukungan PSI kepada Surya-Taufik (Analisadaily/Awaluddin)

Analisadaily.com, Kisaran - Setelah Partai Gelora menyatakan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Surya dan Taufik Zainal Abidin, kini menyusul Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Surat dukungan tersebut diantarkan Ketua DPD PSI Kabupaten Asahan Adi Sucipto ke Rumah Pemenangan Surya -Taufik di Jalan Tusam, Kelurahan Mekar Baru, dan diterima Surya, Selasa (29/9).

Adi Sucipto mengatakan berdasarkan keputusan Dewan Pimpinan Pusat PSI dengan nomor keputusan 567/SK/DPP/2020 tertanggal 03 September 2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PDI Grace Natalie Louisa beserta Sekretaris Jenderal PSI Raja L. Antoni , secara resmi telah memberikan dukungan kepada Paslon Surya-Taufik dalam Pilkada Asahan 2020.

Adi Sucipto yang didampingi sekretarisnya juga mengatakan dukungan yang diberikan PSI kepada paslon Surya-Taufik telah melalui kajian dan telaah sehingga DPP PSI menjatuhkan pilihan kepada paslon Surya-Taufik.

"Setelah surat dukungan ini kami serahkan, selanjutnya kami segera melakukan konsolidasi dengan konstituen di lapangan untuk menggalang kekuatan dalam pemenangan Surya-Taufik," ungkapnya.

Sementara Surya yang didampingi Kepala Sekretariat Pemenangan Surya-Taufik, Dodi Riswanda Sitorus, mengucapkan terima kasih atas dukungan PSI Kabupaten Asahan kepada dirinya bersama Taufik.

"Saat ini partai pengusung Paslon Surya-Taufik dalam Pilkada Asahan ini sebanyak enam partai politik diantaranya Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, PKPI, Perindo dan Partai Persatuan Pembangunan serta beberapa partai politik sebagai partai pendukung diantaranya PSI yang pada hari ini secara resmi memberikan dukungannya," ungkap Surya.

Dirinya bersama Taufik ZA serta seluruh tim pemenangan ST20 tentu menyambut gembira atas dukungan PSI itu.

"Mari kita saling bersinergi untuk berjuang menjadikan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter dan pada 09 Desember 2020 mendatang kita dapat memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan ini, dan semoga kita menang dengan santun serta membawa berkah bagi semua masyarakat Asahan," pungkasnya.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi