Masa Depan Ozil, Arteta Tunggu Hingga Desember

Masa Depan Ozil, Arteta Tunggu Hingga Desember
Mesut Ozil (Reuters)

Analisadaily.com, Inggris – Mikel Arteta mengatakan, Mesut Ozil memiliki waktu hingga Desember tahun ini untuk membuktikan bahwa dia dapat mempunyai masa depan dalam jangka panjang di Stadion Emirates.

Ozil belum pernah tampil sama sekali untuk The Gunners sejak dimulainya kembali aksi, sehingga playmaker itu menghabiskan lebih dari tujuh bulan di sela-sela.

Dengan sisa kontrak kurang dari satu tahun, Arsenal berharap pemain berusia 32 tahun itu akan menemukan klub baru selama bursa transfer musim panas.

Namun, Ozil tetap di London Utara, tetapi Arteta menantang pemain internasional Jerman itu untuk memperjuangkan tempatnya di skuad.

Berbicara tentang bagaimana dia meninggalkan Ozil dan Sokratis Papastathopoulos dari skuad Liga Europa.

"Saya ingin memberi tahu mereka secara langsung sebelum melepaskan skuad. Saya menjelaskan alasan mengapa dan jumlah yang kami miliki. Sangat sulit bagi saya untuk memberi tahu mereka, tetapi ini adalah batasan dan aturan,” kata Arteta.

“Mereka harus menghormati keputusan itu dan mencoba melatih dengan cara terbaik, membantu tim ketika mereka bisa. Kemudian kita akan lihat apa yang terjadi pada bulan Desember,” tegas Arteta dilansir dari Sports Mole, Sabtu (17/10).

Arteta belum mengungkapkan apakah salah satu pemain akan tampil dalam skuad 25 pemain Liga Premier, yang harus dikonfirmasi dalam beberapa hari mendatang.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi