Arsenal Ingin Datangkan Kembali Striker Muda Asal Belanda

Arsenal Ingin Datangkan Kembali Striker Muda Asal Belanda
Donyell Malen (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, London - Arsenal tertarik untuk mendatangkan kembali striker muda asal Belanda, Donyell Malen

Pemain berusia 21 tahun itu pernah memperkuat The Gunners antara 2015 sampai 2017. Namun dia tidak pernah tampil bersama tim utama meski sudah menandatangani kontrak profesional pada Februari 2016.

Kemudian Malen kembali ke negaranya dan membela tim junior PSV Eindhoven, Jong PSV.

Setahun tampil produktif bersama Jong PSV, pemain kelahiran 19 Januari 1999 itu dipromosikan ke tim utama. Hasilnya dia sukses mencetak 33 gol dalam 78 penampilan bersama PSV Eindhoven sejak debut tahun 2018 lalu.

Bahkan musim lalu Malen mampu membukukan 17 gol dalam 25 penampilan. Sementara musim ini dia telah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan.

Menurut laporan SportsMole, Jumat (23/10), Arsenal tertarik untuk merekrutnya kembali. Ia berpotensi kembali ke Emirates Stadium musim panas mendatang.

Namun Arsenal harus menghadapi persaingan dari Juventus yang juga menginginkannya. Sebab agen Malen, Mino Raiola, sudah mengadakan pembicaraan dengan Si Nyonya Tua.

Untuk diketahui, Malen sudah memiliki lima caps bersama timnas Belanda dan mencetak satu gol ketika melawan Jerman di Kualifikasi Piala Euro 2020, September lalu.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi