2.077 Mahasiswa Polmed Wisuda Online

2.077 Mahasiswa Polmed Wisuda Online
Wisuda online mahasiswa Polmed. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Wisuda ke-35 Tahun Akademik 2019/2020 Politeknik Negeri Medan (Polmed) digelar secara daring (online) Senin (2/11) dan Rabu (3/11).

“Dengan penuh kebanggaan Politeknik Negeri Medan meluluskan sebanyak 2.077 mahasiswa yang terdiri dari 370 orang lulusan Sarjana Terapan, 1.695 orang lulusan Ahli Madya, dan 12 orang lulusan Ahli Muda. Sebanyak 474 orang Wisudawan mencapai prestasi terbaik dengan Predikat Pujian (Cum laude)," ujar Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si, Senin (2/11).

Dikatakannya, acara wisuda kali ini yang seharusnya dilaksanakan secara offline terpaksa dilakukan secara online.

"Meskipun pada prosesi wisuda hari ini kita tidak bertatap muka secara langsung, semoga tidak mengurangi niat tulus kita untuk memberikan penghargaan dan ungkapan kegembiraan atas pencapaian keilmuan para wisudawan” tambah direktur.

Pelaksanaan wisuda online ini dihadiri ketua senat beserta seluruh Anggota Senat, direktur beserta Wakil Direktur I Bidang Akademik, Wakil Direktur II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Wakil Direktur IIII Bidang Kemahasiswaan, Wakil Direktur IV Bidang Kerja Sama dan seluruh fungsionaris jurusan Politeknik Negeri Medan.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi