Diduga Depresi, Seorang Remaja Nyaris Lompat dari Fly Over Simpang Pos

Diduga Depresi, Seorang Remaja Nyaris Lompat dari Fly Over Simpang Pos
Seorang remaja yang hendak lompat dari fly over Simpang Pos (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Diduga mengalami depresi, seorang remaja perempuan hendak melompat dari Fly Over Simpang Pos, Jalan Djamin Ginting, Medan, Minggu (8/11).

Informasi diperoleh Analisadaily.com, insiden itu terjadi sekitar pukul 09.45 WIB.

Namun upaya bunuh diri perempuan yang diperkirakan berusia 14 tahun dengan mengenakan pakaian tidur putih biru gambar Doraremon dan sandal jepit itu berhasil digagalkan petugas Bhabinkamtibmas Polsek Delitua yang sedang melintas.

Awalnya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Deli Tua, Aiptu SIJ Munthe, melihat seorang remaja sedang berdiri di atas tembok pembatas jalan Fly Over. Diduga dia akan melompat ke bawah.

Melihat hal tersebut, Aiptu Munthe menariknya dengan dibantu masyarakat pengguna jalan lainnya. Setelah petugas dan warga berhasil menggagalkan aksinya, perempuan ini kemudian dibawa ke Pos Lantas Simpang Selayang.

Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap, mengatakan bahwa pihaknya mengamankan remaja perempuan yang hendak melompat dari Fly Over.

Namun menurutnya perempuan itu belum bisa diinterogasi karena hanya menangis dan berteriak.

"Kita masih mencari identitasnya," kata Zulkifli.

Zulkifli menjelaskan bahwa dari keterangan remaja itu, dirinya mengaku hendak pergi ke tempat keluarganya di Simpang USU.

"Kemudian Aiptu S Munthe bersama seorang tukang becak motor mengantarkan anak remaja perempuan yang diduga depresi itu ke Simpang USU Medan," tukasnya.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi