Bakti Sosial KNPI Sumut, Pemuda Berbagi Menjemput Berkah

Bakti Sosial KNPI Sumut, Pemuda Berbagi Menjemput Berkah
Bakti Sosial KNPI Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - KNPI Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan bakti sosial dengan tema 'Pemuda Berbagi Menjemput Berkah' di Kelurahan Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan.

Dalam kegiatan hadir beberapa pengurus KNPI Sumut, diantaranya, Ketua KNPI Sumut, Samsir Pohan, Ketua Organisasi KNPI Sumut, Swangro Lumbanbatu, dan Sekretaris KNPI Sumut, Yakin N Sitorus.

Dalam sambutannya, Samsir menyampaikan, sudah saatnya yang muda bekerja, khususnya di Kota Medan. Pemuda harus berani mengambil sikap yang positif dalam membangun dan perubahan Sumut.

"Pemuda tentu harus berkolaborasi dengan semua pihak. Kita pemuda jangan mau dipecah belah dengan apapun. Apalagi di Kota Medan ini," ujarnya, Jumat (4/12).

Sementara Swangro Lumbanbatu, meminta kepada masyarakat yang menerima pembagian sembako agar didoakan dapat berkah, juga masyarakat, Kota Medan berkah.

"Kegiatan ini sudh kesekian kalinya dilakukan di Kota Medan. Pemuda harus pro rakyat dan jembatan di tengah-tengah masyarakat. Sebagai agen perubahan pemuda harus memberi contoh kepada masyarakat, terkhusus di Medan," tutur Swangro.

Yakin Sitorus, selaku Sekretaris DPD KNPI Sumut, menyatakan, pemuda di Kota Medan harus bersatu.

"Agar kita pemuda di Medan dapat berkah dan diridai, tetap memberi sumbangsih kepada masyarakat, melalui program, dan kegiatan yang menunjang, mendukung masyarakat," ungkapnya.

Adapun dalam kegiatan bakti sosial ini, dibagikan ke masyarakat sebanyak 140 KK, berupa beras, masker, dan handsanitizer.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi