Anggota Dewan Beri Bantuan Kepada Korban Banjir di Tebingtinggi

Anggota Dewan Beri Bantuan Kepada Korban Banjir di Tebingtinggi
Anggota DPRD Tebingtinggi, Erniwati, menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Persiakan (Analisadaily/Efendi Lubis)

Analisadaily.com, Padang Hulu - Anggota DPRD Tebingtinggi, Erniwati, menyerahkan paket bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Paket bantuan berupa beras, telur dan mie instan itu diberikan kepada masyarakat pinggiran sungai di Kelurahan Bandar Sono, Kelurahan Persiakan dan Kelurahan Tualang, Kecamatan Padang Hulu, Tebingtinggi.

Erniwati menyebut, bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian sesama terhadap masyarakat.

"Di samping itu bantuan ini merupakan bentuk aktualisasi semangat bergotong-royong," kata Erniwati di Kelurahan Persiakan, Minggu (6/12).

Anggota dewan dari fraksi PKS ini juga mengimbau agar masyarakat yang terkena banjir menerima dengan lapang dada sebagai ujian dari sang pencipta.

"Datangnya musibah banjir itu semua adalah merupakan ujian dari Allah SWT," sebutnya.

Meski demikian, Erniwati mengingatkan masyarakat agar tetap waspada, terutama yang tinggal di pinggiran sungai. Apalagi cuaca saat ini masih terbilang ekstrem dengan intensitas hujan cukup tinggi.

"Mari kita sama-sama berdoa semoga bencana banjir yang terjadi di Kota Tebingtinggi segera berlalu. Mudah-mudahan bantuan pangan yang diberikan dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir," harapnya.

Salah seorang warga Kelurahan Bandar Sono penerima bantuan, menyampaikan rasa terima kasih kepada Erniwati yang turun langsung membantu masyarakat.

"Mudah-mudahan bencana banjir yang melanda Kota Tebingtinggi segera berakhir dan kami bisa mulai membenahi perabotan-perabotan kami yang terendam air," ujarnya.

(FEL/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi