Kemensos Hadir Beri Bantuan Warga Amplas

Kemensos Hadir Beri Bantuan Warga Amplas
Pemberian bantuan dari Kemensos (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Selogan Kementerian Sosial (Kemensos) Hadir melalui program Assistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) Berbasis Masyarakat Komunitas dari Balai Karya Bahagia Medan Kementrian Sosial, memberikan bantuan beras kepada masyarakat Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Medan, Jumat (27/8).

"Ini merupakan wujud dari kemensos hadir, untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Bekerjasama dengan berbagai komunitas salah satunya YAFSI. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat" kata Kepala Sub Bagian Data Usaha, Budi Prayitno.

Budi juga menambahkan program Kemensos Hadir yang digagas oleh instansi tersebut akan terus berlanjut dengan komunitas.

"Semoga ke depan ada bantuan lain yang dapat diberikan ke masyarakat," sebutnya.

Sementara itu Kepala lingkungan 1, Alvin Sinaga, mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tidak menjadi kesenjangan sosial di masyarakat.

"Semoga bantuan ini menjadi berkah untuk kita semua, dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kemensos yang sudah memperhatikan masyarakat Amplas," ujarnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Yayasan Fajar Sejahtera Indonesia (YAFSI), selaku komunitas yang digandeng dalam program ini.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Balai Karya Bahagia Kemensos RI, yang memberikan bantuan kepada masyarakat Amplas. Dan semoga kerjasama ini menjadi keberlanjutan," ujar Ketua YAFSI Badriyah.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi