Perdoski Cabang Medan Bantu Warga Teladan Barat

Perdoski Cabang Medan Bantu Warga Teladan Barat
Perdoski cabang Medan berikan bantuan sembako ke warga Teladan Barat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pengajian Istiqomah Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) Cabang Medan, dr. Siska Anggreni Lubis, menyalurkan bantuan Ramadan, kepada warga kurang mampu di Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota.

Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Pengajian Istiqomah Perdoski terhadap warga masyarakat kurang mampu untuk keperluan di bulan Ramadan.

"Kami serahkan paket sembako kepada warga yang kurang mampu untuk kebutuhan mereka pada bulan Ramadan," kata Koordinator Tim dr. Siska Anggreni Lubis, Minggu (9/4).

Siska menuturkan, kegiatan serupa juga merupakan bagian dari program utama Perdoski. Apalagi, kata dia, kepada masyarakat yang membutuhkan perhatian.

"Ini sudah menjadi kewajiban kami memberikan sentuhan ke masyarakat, apalagi kepada masyarakat kurang mampu," ucapnya.

Lurah Teladan Barat, Juni Hardian menyampaikan, pembagian bantuan paket sembako untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di bulan Ramadan.

"Paket Bantuan Sembako dari Pengajian Istiqomah Perdoski cabang medan tersebut kami salurkan agar untuk meringankan beban warga masyarakat," katanya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Pengajian Istiqomah Perdoski Cabang Medan yang memilih Kelurahan Teladan Barat sebagai tempat untuk berbagi bantuan paket sembako di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Harapannya, sejumlah paket sembako yang diserahkan bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Harapan kami, semoga saja penyerahan bansos bermanfaat bagi warga masyarakat Kelurahan Teladan Barat," tambah Juni.

Diketahui warga yang menerima paket sembako tersebut, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang sebesarnya kepada Perdoski atas partisipasi serta kepeduliannya terhadap warga kurang mampu.

"Terima kasih atas bantuan paket sembako Ramadhan, semoga Allah Ta'ala membalas kebaikan ibu-ibu sekalian," ucap warga dengan rasa sukur.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi