KSJ Bantu Warga Kurang Mampu di Empat Negeri

KSJ Bantu Warga Kurang Mampu di Empat Negeri
Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batubara memberikan bantuan 100 karung beras kepada warga kurang mampu di Desa Empat Negeri, Kecamatan, Datuk Limapuluh, Kabupaten Batubara, Jumat (11/8). (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batubara memberikan bantuan 100 karung beras kepada warga kurang mampu di Desa Empat Negeri, Kecamatan, Datuk Limapuluh, Kabupaten Batubara, Jumat (11/8).

Ketua Pembina KSJ, Kombes Pol (Purn) Ikhwan Lubis, berharap KSJ bisa menjadi gerakan nasional yang bergerak dibidang sosial selalu peduli terhadap warga kurang mampu, serta anak yatim piatu.

"Alhamdulillah, hari ini kami bisa berbagi 100 karung beras dan penyantunan anak yatim dengan warga Desa Empat Negeri. Disamping bantuan dan santunan terhadap anak yatim piatu, KSJ juga membuka pasar murah yang juga bertujuan untuk membantu masyarakat," ujar Ikhwan.

Kepala Desa Empat Negeri, Kamaluddin, sangat mengapresiasi KSJ yang telah memberikan bantuan 100 karung beras buat warga, serta penyantunan anak yatim dan pasar murah yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu.

"Semoga bantuan yang diberikan KSJ bisa bermanfaat bagi warga Desa Empat Negeri," ujar Kamaluddin.

Ketua Kartini KSJ Batubara Floria Simanjuntak menyampaikan, bahwa KSJ terus bergerak membantu masyarakat kurang mampu, serta anak-anak yatim piatu. Saat ini 100 karung beras akan dibagikan kepada warga kurang mampu, serta 400 karung beras akan disalurkan melalui pasar murah.

Tokoh masyarakat Kabupaten Batubara Darwes berharap KSJ bisa berkembang hingga ke tingkat nasional, terus konsisten membantu meringankan beban masyarakat, serta apa yang dicita-citakan oleh pembina KSJ Kombes Pol (Purn) Ikhwan Lubis dapat terwujud dan diijabah Allah swt,.

Ketua Badan Kemakmuram Masjid Alamarullah Misnan mengucapkan banyak terima kasih telah memberikan yang terbaik untuk warga Empat Negeri.

(AP/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi