Masyarakat Terima Bantuan 1.500 Paket Sembako

Masyarakat Terima Bantuan 1.500 Paket Sembako
Pelepasan paket bantuan sosial kepada masyarakat di Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara (Analisadaily/Irfan Azhari Nasution)

Analisadaily.com, Tapanuli Selatan – Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni, melepas 1.500 paket bantuan sosial untuk masyarakat, Selasa (20/6).

Imam menyampaikan, adapun sasaran pelaksanaan Bansos dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-77, yaitu masyarakat yang membutuhkan. Kemudian, juga teruntuk anak Stunting.

"Hal ini bertujuan untuk mendukung masyarakat sehat serta menurunkan angka Stunting di wilayah hukum Polres Tapsel,” tutur Imam.

Dia memaparkan, adapun isi dari Bansos untuk masyarakat Pra Sejahtera berjumlah 1.090 paket. Dari 1.090 paket tersebut, masing-masing berisi beras kemasan 5 Kg, minyak goreng kemasan 1 Liter, dan gula kemasan 1 Kg.

“Sementara, jumlah Bansos dengan sasaran anak Stunting sebanyak 410 paket, dengan rincian susu bubuk bayi 0-6 bulan kemasan 600 Gram, telur ayam ras 1 papan, dan kacang hijau kemasan 1 Kg,” tambahnya.

(IAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi