Laka Lantas di Jalan Besar Deli Tua, Pengemudi Sepeda Motor Tewas

Laka Lantas di Jalan Besar Deli Tua, Pengemudi Sepeda Motor Tewas
Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Besar Deli Tua (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deli Tua - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Besar Deli Tua, Minggu (27/12) kemarin. Sebuah angkutan kota (angkot) bertabrakan dengan sepeda motor yang menyebabkan pengendaranya meninggal dunia.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, kecelakaan itu terjadi di Jalan Besar Deli Tua, tepatnya di dekat Simpang Perumahan Mercy Desa Kedai Durian, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang.

Pengendara sepeda motor yang meninggal diketahui bernama Dedi Sembiring (30), warga Dusun II Sari, Desa Selamat, Kecamatan Biru-biru, Deli Serdang. Korban mengalami luka di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Hidayah, Deli Tua.

Peristiwa itu berawal saat angkot KPUM BK 1389 GU dengan sepeda motor Yamaha Vixon BK 5329 AFO milik korban melintas searah di Jalan Besar Deli Tua dari arah Medan menuju Deli Tua.

Ketika sama-sama melintas di lokasi kejadian, angkot yang melaju dengan kecepatan tinggi dan terlalu ke kanan, bersenggolan dengan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Seketika angkot itu terbalik dan menimpa sepeda motor korban.

Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke Rumah Sakit Hidayah Deli Tua. Namun ketika tiba di rumah sakit, korban sudah meninggal dunia. Sementara supir angkot yang belum diketahui identitasnya melarikan diri.

Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap, mengatakan hingga saat ini pihaknya masih mengejar pengemudi angkot yang kabur tersebut.

"Kini kita sedang memburu sopir angkot yang kabur," kata Zulkifli, Senin (28/12)

Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah dan kini sudah berada di Mapolsek Deli Tua.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi