Jatuh di Jembatan Ambruk, Pengendara Sepeda Motor Meninggal

Jatuh di Jembatan Ambruk, Pengendara Sepeda Motor Meninggal
Proses evakuasi jasad korban yang hanyut akibat melintasi jembatan ambruk di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjung Morawa - Jembatan ambruk di Jalan Rambutan Dusun VI, Desa Dalu Sepuluh A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, kembali memakan korban.

Kali ini seorang pengendara sepeda motor terjatuh hingga meninggal dunia. Jasadnya ditemukan terapung di Sungai Batangkuis, Jalan Makmur, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang, Jumat (8/1).

Korban Sahrial Lubis (26) warga Jalan Ksatria, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, saat ditemukan mengalami sejumlah luka.

Kening korban mengalami luka gores, hidung mengeluarkan darah dan pipi sebelah kiri memar.

Sebelumnya, warga yang melintas di jembatan tersebut melihat mayat seorang pria terapung di aliran sungai. Temuan itu selanjutnya disampaikan ke Polsek Percut Seituan.

Korban merupakan pengendara sepeda motor Suzuki Smash warna hitam-biru BK 4998 HD yang hanyut setelah melintas di jembatan yang ambruk, Kamis (7/1) pukul 14.00 WIB.

Edi Triyono (56) yang merupakan orang tua angkat korban, membenarkan bahwa jasad tersebut merupakan pengendara sepeda motor yang sebelumnya hanyut.

Sepeda motor itu milik Edi Triyono yang dipinjam Sahrial Lubis, Rabu (6/1) pukul 23.00 WIB, dengan maksud hendak pulang ke rumah.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin Manurung, mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu keluarga korban di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

"Jenazah korban dibawa ke RSU Bhayangkara Medan guna keperluan visum maupun autopsi," kata Sawangin.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi