Mesut Ozil Semakin Dekat dengan Fenerbahce

Mesut Ozil Semakin Dekat dengan Fenerbahce
Mesut Ozil (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Istanbul - Direktur Olahraga Fenerbahce, Emre Belozoglu, mengatakan pihaknya semakin dekat dengan Mesut Ozil.

Kontrak playmaker berusia 32 tahun itu dengan Arsenal akan berakhir musim panas ini. Sejak Maret tahun lalu dia sama sekali belum pernah diturunkan Mikel Arteta.

Fenerbahce dan DC United menjadi dua klub yang sering dikaitkan dengan Ozil. Namun klub asal Turki itu mengklaim lebih berpeluang untuk mendapatkannya.

"Mesut Ozil telah menjadi salah satu pemain paling istimewa di dunia untuk posisinya dalam 20 tahun terakhir," kata Emre, dilansir dari SportsMole, Jumat (15/1).

"Jika transfer ini terjadi, itu akan menjadi yang pertama. Saya menganggapnya sebagai langkah yang sangat positif bagi komunitas kami dan presiden kami, tapi menurut saya itu tidak akan mudah. Kami punya rencana sendiri. Dan Mesut masih punya kontrak dengan klubnya," sebutnya.

"Dia adalah seorang superstar. Kami berbicara tentang pemain yang berkontribusi pada gol di setiap pertandingan, terlepas dari tim mana dia bermain. Saya akan sangat senang jika Fenerbahce dapat memiliki pemain seperti itu, terutama saat kami sedang berkompetisi," sambung mantan pemain Inter Milan itu.

Emre mengaku sudah bertemu dengan Ozil dan agennya untuk membahas proses kepindahan. Itulah yang kemudian membuatnya sangat yakin bisa mendatangkan pemain asal Jerman tersebut.

"Kami mengadakan pertemuan dengan dia dan agennya. Ini terjadi perlahan, tetapi Mesut lebih dekat dari sebelumnya dengan Fenerbahce. Fakta bahwa mimpi masa kecil Mesut masih hidup dan Fenerbahce memiliki mimpi seperti itu yang membuat langkah ini begitu dekat," tukasnya.

Sementara Ozil pernah mengungkapkan bahwa dirinya hanya akan bergabung dengan Fenerbahce jika pindah ke Turki.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi