Tenggelam di Kolam Ikan, Pelajar SD Meninggal

Tenggelam di Kolam Ikan, Pelajar SD Meninggal
Ibu korban melihat jasad anaknya yang meninggal akibat tenggelam di kolam ikan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjung Morawa - Seorang pelajar Sekolah Dasar (SD) ditemukan meninggal setelah tenggelam di kolam ikan yang berada di samping rumahnya di Jalan Harapan, Gang Jaya, Dusun XI, Desa Bangunsari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, korban Suci Ramadhani (8) baru sebulan bersama orang tuanya pindah ke rumah tersebut.

Sementara di samping rumah mereka terdapat beberapa kolam ikan milik orang lain dengan kedalaman sekira 1,2 meter tanpa pembatas.

Hari Sabtu (23/1) kemarin ibu korban dikagetkan ketika melihat tubuh anaknya sudah mengambang di permukaan salah satu kolam.

Selanjutnya ayah korban mengangkat tubuh putrinya dan membawanya ke RSU Maharani Tanjung Morawa. Naas nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin Manurung, mengatakan tidak ada unsur kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. Jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga," kata Sawangin, Minggu (24/1).

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi