Dipukul Dustin, Kaki Conor McGregor Pincang

Dipukul Dustin, Kaki Conor McGregor Pincang
Conor McGregor tampak mengenakan tongkat usai pertandingan melawan Dustin Poirier. (Marca)

Analisadaily.com, Abu Dhabi - Conor McGregor harus meninggalkan arena dengan kaki pincang setelah dikalahkan pesaing kuatnya Dustin Poirier di pertarungan kelas ringan Ultimater Fighting Championships.

Petarung bela diri asal Irlandia itu mengatakan, pukulan yang diterimanya ke betis dari Dustin Poirier menyebabkan kakinya bengkak.

"Kaki saya benar-benar mati dan meskipun saya merasa seperti sedang memeriksanya, itu hanya meresap ke dalam otot di bagian depan kaki dan itu sangat terganggu. Ini seperti sepak bola Amerika dalam setelan saya pada saat itu," kata McGregor dalam konferensi pers pasca-pertarungannya dilansir dari Marca, Minggu (24/1).

Sebelumnya, petarung Amerika Serikat, Poirier mengejutkan McGregor dengan overhand kiri, kemudian memukul jatuhnya ke kanvas dengan pukulan straight kanan sebelum wasit Herb Dean memberi tanda pertarungan selesai dalam dua menit 32 detik pada ronde kedua.

McGregor yang kontroversial, dikenal sebagai "Notorious", kembali ke oktagon untuk pertama kalinya dalam 1 tahun.

Poirier yang berperingkat kedua sekarang sudah bersiap untuk merebut gelar kelas ringan.

"Saya pikir ini adalah pertarungan untuk perebutan gelar, saya juaranya sekarang," kata Poirier seusai pertarungan seperti dikutip AFP.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi