Pesan Ketua KNPI Sumut Kepada Ketua SAPMA PP Terpilih

Pesan Ketua KNPI Sumut Kepada Ketua SAPMA PP Terpilih
Ketua DPD KNPI Sumut, El Adrianshah (tengah) saat menghadiri Muswil II SAPMA PP Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Firman Shah terpilih sebagai Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Sumatera Utara dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) II di Hotel Madani, Minggu (24/1) kemarin

El Adrian Shah selaku Ketua DPD KNPI Sumatera Utara mengucapkan selamat atas terpilihnya Firman Shah sebagai ketua yang baru menggantikan M. Rahmaddian Shah.

"Selamat bekerja untuk Ketua SAPMA yang baru Bung Firman Shah, semoga di tangan beliau SAPMA PP Sumut semakin maju dan berkembang sebagai organisasi yang melahirkan generasi kreatif dan inovatif," kata El, Rabu (27/1).

Sebagai kader Pemuda Pancasila, El Adrianshah menegaskan bahwa peran SAPMA dalam tubuh organisasi Pemuda Pancasila sangat penting. Karena menurutnya dari sinilah cikal bakal pemimpin Pemuda Pancasila ditempah dan diciptakan.

El juga menyampaikan bahwa SAPMA merupakan laboratorium kepemimpinan Pemuda Pancasila.

"Jadi kepada seluruh kader SAPMA agar memberikan kontribusi maksimal sehingga bisa berpartisipasi dalam pembangunan khususnya di kalangan siswa, pemuda dan mahasiswa," imbaunya.

Ketika ditanya tentang peran di masa pandemi Covid-19, El mengajak SAPMA PP agar ikut turun tangan dalam mensosialisasikan dan menjadi contoh dalam menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

"Kita mendorong agar SAPMA PP Sumut ikut mengkampanyekan prokes yang telah ditetapkan pemerintah yaitu dengan gerakan 3M: memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ujar El.

Selain itu, El juga menitipkan pesan kepada Firman Shah yang merupakan putra sulung mantan Ketua MPW Sumatera Utara, alm. Anwar Shah, agar membawa SAPMA PP menjadi organisasi terdepan dalam memberikan solusi yang mampu memenuhi kebutuhan anggotanya.

"SAPMA harus mampu mengikuti perkembangan zaman dalam tata kelola organisasi, SAPMA harus menjadi tunas yang berkualitas bagi Pemuda Pancasila yang akan dipersiapkan menuju kepemimimpan dimasa depan, baik Pemuda Pancasila maupun masyarakat," tegas El.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi