Penyerahan Bantuan Sebagai Bentuk Penghormatan

Penyerahan Bantuan Sebagai Bentuk Penghormatan
Kakanminvetcad 1/12 Langkat, Mayor Chk B. Manik, menyerahkan sembako dan tali asih kepada pengurus Legiun Vetetan Republik Indonesia (LVRI), Kabupaten Langkat, Kamis (4/2). (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Kepala Kantor Administrasi Veteran Cadangan 1/12 Langkat, Mayor Chk B. Manik, melakukan menyerahkan sembako dan tali asih kepada pengurus Legiun Vetetan Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Langkat.

"Bantuan yang kita serahkan untuk menjalin silahturahmi dari Kanminvetcad 1/12 Langkat, selaku pembina administrasi LVRI, yang diadakan setiap bulan," kata Mayor Manik, Kamis (4/2).

Kata dia, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini terbentuk karena adanya perjuangan dari para pemuda diseluruh wilayah nusantara untuk melawan dan mengusir para penjajah, termasuk di dalamnya juga pejuang veteran.

"Jadi sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap veteran, selaku Kakanminvetcad, saya hadir bersilaturahmi dengan para veteran dan berharap kedepannya terjalin hubungan emosional yang kuat antara veteran sebagai generasi pendahulu dengan kami sebagai generasi penerus," ujarnya.

Penerima bantuan Ketua LVRI Langkat Mulyadi (60) NPV. 21181164 Seroja gol D, Sekretaris LVRI Dul Jalal (75) NPV. 21185631 Dwikora gol C dan Bendahara LVRI Anjaruddin Tarigan (69) NPV 21171750 Seroja Gol D.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi