Thierry Henry Ingin Melatih Barcelona

Thierry Henry Ingin Melatih Barcelona
Thierry Henry (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Mantan striker Barcelona, Thierry Henry, ingin suatu hari nanti kembali ke Camp Nou, namun bukan jadi pemain melainkan sebagai pelatih.

Meski mencatatkan rekor yang cukup impresif sejak mengawali karir di bangku cadangan, Henry mengaku harus membuktikan diri demi mendapatkan peluang di klub-klub terbesar.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya sedang bermimpi, ya saya sedang bermimpi. Tetapi ketika Anda tidak sedang bermimpi, Anda terjaga dan ada kenyataan," kata Henry dalam sebuah wawancara dengan Four Four Two.

"Apakah saya ingin melatih Arsenal? Ya. Apakah saya ingin pergi ke Barcelona ? Ya. Apakah saya ingin bermain untuk Arsenal lagi? Saya ingin bermain untuk mereka lagi, tetapi kenyataannya saya tidak bisa!," sambung Henry.

Dilansir dari Marca, Selasa (9/3), mantan tim Henry lainnya, Arsenal, juga masuk daftar klub impian yang ingin ia kendalikan.

"Dengar, jika Anda bertanya kepada penggemar Arsenal apakah mereka ingin melatih Arsenal suatu hari nanti, mereka akan menjawab ya. Jika Anda bertanya kepada penggemar Arsenal apakah mereka ingin mencetak gol untuk Arsenal, mereka akan menjawab ya," tuturnya.

"Ketika saya membicarakannya, itu adalah utopia. Orang-orang terbawa suasana setiap kali saya mengatakan ini klub saya, tetapi saya memilikinya dalam darah saya - saya adalah penggemar Arsenal," tegasnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi