Foto: Peresmian Operasional Tol Medan-Binjai

Foto: Peresmian Operasional Tol Medan-Binjai
Project Director Hutama Karya untuk Pembangunan Jalan Tol Medan-Binjai, Hestu Budi Husodo, berfoto dengan pejabat Jasa Marga sebelum meresmikan pembukaan ruas tol Medan-Kualanamu-Tebingtinggi dan Belawan-Medan-Tanjungmorawa, Kamis (11.3). (Analisadaily/Christison Sondang Pane)

Analisadaily.com, Medan - Ruas tol Medan-Kualanamu-Tebingtinggi dan Belawan-Medan-Tanjungmorawa resmi terintegrasi ke ruas tol Medan-Binjai mulai hari ini, Kamis (11/3) pukul 07.00 WIB.

Integrasi ketiga ruas tol sejalan dengan keluarnya ijin operasi Seksi 1(Tanjung Mulia-Helvetia) Segmen Junction Tanjung Mulia-Marelan sepanjang 4.2 kilometer. Itu berdasarkan Surat Keputusan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nomor 260/KPTS/M/2021 tanggal 3 Maret 2021.

Adapun sosialisasi pelaksanaan integrasi ini sudah dilakukan melalui Rambu Elektronik (Variable Message Sign) yang ada di sepanjang ruas MKTT maupun Belmera.

Dalam peresmian dihadiri Project Director untuk Pembangunan Jalan Tol Medan-Binjai PT Hutama Karya, Hestu Budi Husodo, dan sebelum pembukaan jalan dilakukan acara tarian adat Batak, yang dibawakan penari-penari anak muda.

Editor:  Christison Sondang Pane

Baca Juga

Rekomendasi