Valentino Rossi Mengaku Siap Setelah Tes di Qatar

Valentino Rossi Mengaku Siap Setelah Tes di Qatar
Valentino Rossi saat menjalani sesi latihan. (Speedweek)

Analisadaily.com, Qatar - Valentino Rossi merasa siap untuk balapan pertamanya bersama Petronas Yamaha. Ia menyampaikan itu saat berbicara tentang set-up yang hampir sempurna sebelum kick-off MotoGP 2021 di Qatar, Minggu (28/3).

Rossi menang di Qatar pada tahun 2005, 2006, 2010 dan 2015, saat itu sebagai pembalap Yamaha. Pada akhir pekan ia akan mengikuti balapan pertamanya untuk tim pelanggan Petronas SRT di Sirkuit Internasional Losail sepanjang 5.380 km.

"Setelah tes di Qatar, saya merasa cukup kuat dan keseimbangan motornya bagus. Saya pribadi mengemudikan lap tercepat saya di Sirkuit Losail, yang penting dan positif," kata superstar berusia 42 tahun itu dilansir dari Speed Week, Rabu (24/3).

"Dottore" telah menetapkan 5 besar di tabel Piala Dunia sebagai tujuan musim ini, podium ke-200 di "kelas utama" adalah suatu keharusan dalam perjalanan ke sana, dan dia ingin berjuang untuk kemenangan lagi. Namun, dia juga tahu.

“Saya pikir ada banyak pembalap dengan motor berbeda yang juga kuat. Tapi kami pasti bersama mereka di grup. Kecepatan balapan kami sepertinya bagus, jadi saya merasa kami siap untuk pembuka musim di akhir pekan,” kata Vale.

“Atmosfer di tim sangat bagus, kami bekerja dengan baik dan ke arah yang benar. Saya menantikan musim yang benar-benar akan berlangsung dalam beberapa hari," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi