Rumah Dimasuki Pencuri, Smalling: Beruntung Keluarga Tidak Luka

Rumah Dimasuki Pencuri, Smalling: Beruntung Keluarga Tidak Luka
Chris Smalling (Mondadori Portfolio/Getty Images)

Analisadaily.com, Roma - Pemain bertahan AS Roma, Chris Smalling mengatakan, keluarganya tidak terluka setelah dirampok dengan todongan senjata oleh pencuri yang masuk ke rumahnya di Roma pada Jumat (16/4) dini hari.

Menurut kantor berita ANSA dan harian olahraga Roma Corriere dello Olahraga, tiga pria memasuki rumah Smalling pukul 5 pagi dan memaksa pemain berusia 31 tahun itu untuk membuka brankas dan menyerahkan tiga jam tangan Rolex, perhiasan dan uang tunai sekitar 300 euro (US $ 359).

Istri Smalling, putra, ibu, dan anggota keluarga lainnya berada di rumah yang terletak di Appian Way kuno di selatan kota itu.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas harapan dan dukungan Anda. Keluarga saya meskipun sangat terguncang untungnya tidak terluka," cuit Smalling di Twitter dilansir dari Channel News Asia, Sabtu (17/4).

Smalling menambahkan, dia berharap para pencuri dapat menemukan cara yang lebih berarti untuk menjalani hidup mereka tanpa menyebabkan kerugian dan kesusahan seperti itu pada orang lain.

Smalling absen pada leg kedua perempat final Liga Europa Roma dengan Ajax Amsterdam pada Kamis karena cedera lutut.

Roma bermain imbang 1-1 untuk menang 3-2 secara agregat, menyiapkan semifinal melawan mantan klub Inggris itu Manchester United.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi