Ciptakan Kamtibmas, Kapolres Batubara Rutin Patroli Subuh

Ciptakan Kamtibmas, Kapolres Batubara Rutin Patroli Subuh
Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, dan jajarannya melakukan patroli subuh (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Limapuluh - Guna menciptakan situasi kondusif, Kapolres Batubara beserta jajarannya melaksanakan patroli subuh rutin selama bulan Ramadan.

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, didampingi Wakapolres, Kompol Rudy Chandra, menjelaskan patroli subuh yang rutin dilaksanakan selama bulan Ramadan dalam rangka mengantisipasi tawuran, balap liar serta kejahatan lainnya.

"Kegiatan ini guna menciptakan situasi kondusif sekaligus membagikan beras dan masker kepada masyarakat kurang mampu," kata Ikhwan Lubis, Rabu (28/4).

Selain itu Ikhwan juga mengingatkan tentang bahaya narkoba yang kini sudah menyentuh hampir seluruh lini kehidupan masyarakat.

"Perlu diketahui masalah narkoba bukanlah tanggung jawab Polri saja, perlu adanya dukungan dari masyarakat agar bisa memberantas narkoba di wilayah kita ini," tegasnya.

"Di samping itu, terkait penyebaran virus Covid-19, kita harus waspadai bersama agar tidak terkena virus Covid-19. Oleh karena itu marilah tetap mematuhi protokol kesehatan," tukas mantan Kapolres Belawan itu.

(AP/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi