Parpaluta Serahkan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Parpaluta Serahkan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu
Serahkan paket sembako (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Anak-anak perantau berasal dari Padanglawas Utara (Paluta), Sumatera Utara (Sumut) yang tergabung dalam Parsadaan Padanglawas Utara (Parpaluta) Jakarta, Banten, dan Jawa Barat, menyerahkan paket sembako lebaran kepada warga kurang mampu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya.

Ketua Panitia, Akhmad Gojali Harahap menjelaskan, penyerahan paket sembako secara simbolis diserahkan kepada masing-masing koordinator untuk segera didistribusikan kepada warga kurang mampu.

"Sampai tadi malam (Jumat, 4 April 2021), Alhamdulillah kita sudah mendistribusikan 200 paket dengan nilai Rp 200 ribu per paket. Insya Allah bisa bertambah. Karena, ini juga donasi dari para pengurus dan anggota organisasi Parpaluta. Mudah-mudahan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang mendapatkan bantuan tersebut," katanya, Sabtu (1/5).

Gojali Harahap, tokoh pemuda yang juga Wakil Ketua II Parpaluta ini mengucapkan terima kasih kepada para teman-teman penyumbang, dan semoga diberi ganjaran kebaikan yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Ketua Umum Parpaluta, Hamsir Siregar mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program prioritas dari sejumlah program Parpaluta.

"Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus kita tingkatkan untuk meringankan beban saudara-saudara kita, apalagi dalam situasi Covid-19 begini. Sepanjang kita solid, kompak, kita bisa melaksanakan yang lebih baik lagi untuk kemaslahatan warga Paluta yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Ke depan mudah-mudahan kita bisa juga geser ke warga kita yang tinggal di Paluta," katanya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi