Final Europa League Diizinkan Dihadiri Penonton

Final Europa League Diizinkan Dihadiri Penonton
Stadion Energa Gdansk, Gdansk, Polandia - 11 Oktober 2020. (Reuters/Kacper Pempel)

Analisadaily.com, Nyon - Final Europa League pada 26 Mei diizinkan menampung hingga 9.500 penonton setelah UEFA menerima persetujuan dari otoritas Polandia.

Final akan diadakan di Stadion Energa di Gdansk dengan kapasitas stadion 25 persen, dengan kedua finalis masing-masing menerima 2.000 tiket dan 2.000 tiket untuk ditawarkan kepada masyarakat umum.

Tiket yang tersisa akan dialokasikan ke panitia lokal, UEFA dan asosiasi nasional, mitra komersial dan penyiar.

"Otoritas Polandia telah mengkonfirmasi kapasitas stadion sebesar 25 persen untuk final, yang berjumlah 9.500 penonton," kata UEFA dalam sebuah pernyataan dilansir dari Channel News Asia, Selasa (4/5).

Kata UEFA, penonton mungkin diminta untuk menunjukkan bukti vaksin atau hasil negatif Covid-19.

"Suporter yang bepergian dari luar Polandia harus mematuhi pembatasan masuk perbatasan dan persyaratan yang akan diberlakukan pada saat final. Tidak ada pengecualian akan diberikan kepada pemegang tiket," tambah UEFA.

Manchester United akan bertandang ke AS Roma pada Kamis di leg kedua semifinal, setelah menang 6-2 di leg pertama. Villarreal akan melakukan perjalanan ke London untuk menghadapi Arsenal di leg kedua setelah mereka mengalahkan tim Inggris 2-1 di kandang.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi