Menang 1-0, Erik ten Hag Puji Kepercayaan Diri Anak Asuhnya

Menang 1-0, Erik ten Hag Puji Kepercayaan Diri Anak Asuhnya
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menyapa para penggemar usai menang 1-0 atas Omonia di Europa Leauge di Old Trafford, Jumat (14/10) (Reuters/Phil Noble)

Analisadaily.com, Inggris - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan timnya bersalah karena penyelesaian akhir yang buruk tetapi memuji kepercayaan diri mereka setelah Scott McTominay mencetak gol pada menit akhir untuk memberi mereka kemenangan 1-0 di Liga Europa atas Siprus Omonia Nicosia pada Jumat (14/10) dini hari tadi.

United memiliki 34 tembakan dan mendominasi penguasaan bola dalam pertemuan Grup E tetapi tidak mampu memecah kebuntuan sampai pemain pengganti McTominay mencetak gol pada menit ke-93.

"Saya akan mengatakan performanya hingga kotak penalti bagus, tapi penyelesaiannya tentu saja tidak begitu bagus. Semoga kami bisa menyelamatkan gol untuk pekan mendatang," kata Ten Hag dilansir dari Reuters dan Channel News Asia.

Dia mengatakan timnya memiliki kreativitas yang cukup untuk memenangkan pertandingan tetapi beberapa pemainnya baru saja keluar dari lapangan di depan gawang.

“Hal baiknya, dan saya harus memuji tim untuk itu, mereka terus maju dan tidak menyerah. Mereka terus percaya bahwa mereka bisa mencetak gol dan pada akhirnya, mereka mendapat hadiah. Dan itulah cara Anda harus melakukannya," ujarnya.

Pemimpin grup Real Sociedad telah memastikan tempat mereka di babak berikutnya sementara United unggul enam poin dari Sheriff Tiraspol, dengan Omonia terbawah setelah kalah di keempat pertandingan mereka.

United menjamu Sheriff pada 27 Oktober sebelum menyelesaikan kampanye grup mereka dengan perjalanan ke Spanyol untuk menghadapi Real Sociedad pada 3 November.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi