Dituduh Jadi Perusak Rumah Tangga Bill Gates, Shelly: Itu Keji

Dituduh Jadi Perusak Rumah Tangga Bill Gates, Shelly: Itu Keji
Melinda Gates, Zhe 'Shelly'Wang dan Bill Gates (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Washington - Seorang penerjemah yang bekerja untuk Bill & Melinda Gates Foundation, Zhe "Shelly" Wang, angkat bicara di tengah spekulasi liar yang menyebut dirinya terlibat dalam perceraian kedua miliarder itu.

Wang yang telah bekerja sebagai penerjemah di yayasan itu sejak Maret 2015, membantah dirinya memiliki hubungan khusus dengan Bill atau Melinda.

"Saya pikir rumor itu akan hilang dengan sendirinya, tetapi saya tidak berharap rumor itu menjadi semakin gila menyebar. Berapa banyak buku yang dapat saya baca, jadi mengapa menghabiskan waktu untuk rumor yang tidak berdasar?," tulis Wang di situs media sosial China Weibo dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (6/5).

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas perhatian dan bantuan mereka dalam menghilangkan rumor melalui pesan pribadi dalam 24 jam terakhir," ucap perempuan berusia 36 tahun itu.

Ia berterima kasih kepada para pendukungnya, sebelum membagikan link ke sebuah cerita berjudul "#Gates perceraian, rumor beberapa orang keji untuk menjelekkan seorang gadis China yang tidak bersalah.

Sebelumnya, Melinda Gates kehilangan suami tetapi memperoleh banyak kekayaan pada saat yang bersamaan. Filantropis itu dilaporkan telah menjadi miliarder setelah Bill Gates mentransfer hampir $ 2 miliar saham kepadanya pada hari yang sama dengan pengajuan perceraian mereka.

Berdasarkan laporan TMZ, pendiri Microsoft tersebut mentransfer jutaan saham di dua perusahaan kepada istrinya yang terasing pada hari Senin, 3 Mei, hari mereka mengumumkan berakhirnya pernikahan 27 tahun mereka.

Perusahaan investasi Bill, Cascade Investment LLC, menangani pengalihan tersebut, dengan lebih dari 14 juta saham Canadian National Railway Co. dan lebih dari 2,9 juta saham AutoNation Inc masuk ke kantong Melinda.

Berdasarkan harga saham hari Rabu, nilai saham di utara $ 1,8 miliar. Saham Kereta Api Nasional Kanada bernilai $ 1,53 miliar, sedangkan saham AutoNation diperkirakan sekitar $ 310 juta.

Mantan pasangan itu dikabarkan tidak memiliki perjanjian pranikah, tetapi mereka menandatangani perjanjian perpisahan menjelang pengajuan perceraian. Transfer saham menunjukkan bahwa mereka mengatur pembagian aset sebelum pengumuman perceraian mereka.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi