Bill Gate: Melinda Adalah Orang yang Hebat

Bill Gate: Melinda Adalah Orang yang Hebat
Bill Gate dan Melinda (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, New York - Co-founder Microsoft, Bill Gates, menyampaikan masalah perceraiannya dengan istrinya Melinda French Gates dalam sebuah wawancara baru Anderson Cooper dari CNN pada hari Kamis, 5 Agustus 2021.

Bill mengakui, bahwa mengakhiri 27 tahun pernikahan mereka adalah sumber kesedihan pribadi yang besar. Ketika ditanya tentang bagaimana keadaannya sekarang, sang maestro menjawab.

"Ini benar-benar pencapaian yang sangat menyedihkan," kata dia dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (6/8).

"Melinda adalah orang yang hebat dan kemitraan yang telah kami akhiri adalah sumber kesedihan pribadi yang besar. Kami berkomunikasi dan bekerja di Yayasan Bill & Melinda Gates, sehingga kemitraan yang kami jalin untuk mencoba dan melanjutkan," tuturnya.

Meskipun berpisah, Bill tidak memiliki apa-apa selain kata-kata baik tentang mantan istrinya.

"Melinda memiliki kekuatan luar biasa yang dia bawa yang membantu fondasi menjadi lebih baik. Kami selalu menikmati pekerjaan kami bersama. Itu pasti akan menjadi hal terbaik untuk yayasan," ujarnya.

Selama wawancara, Anderson juga menyinggung laporan, bahwa Melinda prihatin dengan hubungan sosial Bill dengan terpidana pelaku kejahatan seks Jeffrey Epstein, yang meninggal pada tahun 2019.

"Saya beberapa kali makan malam dengannya, Anda tahu, berharap apa yang dia katakan tentang mendapatkan miliaran filantropi untuk kesehatan global melalui kontak yang dia miliki mungkin muncul. Ketika sepertinya itu bukan hal yang nyata, hubungan itu berakhir," kata Bill.

"Tapi itu adalah kesalahan besar untuk menghabiskan waktu bersamanya, untuk memberinya kredibilitas berada di sana. Ada banyak orang lain dalam situasi yang sama tetapi saya membuat kesalahan. Ini adalah waktu refleksi, dan pada titik ini, saya harus maju. Di dalam keluarga, kami akan menyembuhkan yang terbaik yang kami bisa," ujarnya.

Bill dan Melinda mengumumkan keputusan mereka untuk bercerai setelah hampir 3 dekade bersama pada bulan Mei.

Kata mereka. setelah banyak berpikir dan banyak bekerja pada hubungan, mereka telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan.

"Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," ujarnya.

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi percaya kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan di fase kehidupan kami selanjutnya. Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami sebagai kita mulai menavigasi kehidupan baru ini," kata mereka dalam pernyataan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi