Lopetegui : Tidak Ada yang Meragukan Zidane

Lopetegui : Tidak Ada yang Meragukan Zidane
Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui. (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Julen Lopetegui memuji Zinedine Zidane menjelang Real Madrid melawan Sevilla dalam lanjutan La Liga Santander, Minggu (9/5).

Lopetegui menggantikan Zidane sebagai pelatih Madrid pada 2018, tetapi pelatih asal Perancis itu kembali memimpin kurang dari setahun kemudian.

"Saya tidak banyak bicara tentang kritik terhadap Zidane. Pekerjaan Zidane berbicara sendiri, tidak ada ruang untuk meragukan kemampuannya. Dia pelatih ideal untuk tempatnya sekarang," kata Lopetegui dilansir dari Marca.

Pertandingan hari Minggu di ibu kota sangat penting bagi ambisi kedua tim dalam peregangan terakhir musim ini dan hasil dari perburuan gelar La Liga Santander.

Lopetegui mengharapkan pertandingan yang sulit dan intens dan pelatih Basque menegaskan, timnya tidak akan terintimidasi oleh fakta, mereka belum mengalahkan Los Blancos dalam tiga upaya terakhir mereka.

"Kami berada di tempat kami sekarang karena kami mengalami tahun yang sangat bagus. Kami akan berjuang di setiap pertandingan untuk memperbaiki situasi yang kami hadapi. Kami belum mengalahkan mereka dalam tiga pertandingan terakhir, tapi nanti adalah pertandingan lain, kami tidak melihat ke belakang," ujar Lopetegui.

Pelatih Sevilla itu tidak akan ditarik terlalu banyak pada harapan gelar timnya sendiri, tapi dia bilang semangat yang tinggi dan mereka mengambil hal-hal pertandingan demi pertandingan.

"Ruang ganti sangat bersemangat dan bersiap untuk pergi. Itu berkat berada di tempat kami berada, dalam posisi untuk meningkat tahun lalu. Kami tahu ini tahun yang besar, meski dengan kesulitan. Kadang-kadang Anda keluar dari kemenangan, di lain waktu kekalahan, tetapi fokus pada tujuan berikutnya mengalahkan tim besar, memberi kami kekuatan untuk melakukannya," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi