Striker Leeds Jadi Rebutan Liverpool dan MU

Striker Leeds Jadi Rebutan Liverpool dan MU
Raphinha (Net)

Analisadaily.com, Leeds - Penyerang Leeds United, Raphinha, mengungkapkan adanya pendekatan yang dilakukan Manchester United dan Liverpool terhadap dirinya.

Meski baru satu musim berkiprah di Liga Premier Inggris, Raphinha sudah mampu membuktikan ketajamannya sehingga menarik minat sejumlah klub elite.

Manchester United dan Liverpool menjadikan striker asal Brazil itu sebagai target dalam bursa transfer musim panas ini. Diharapkan dia bisa jadi 'mesin gol' dalam menjalani kompetisi musim depan.

Namun di sisi lain, Raphinha mengaku masih ingin memperkuat Leeds United. Bahkan dia ingin mengucapkan terima kasih kepada klubnya itu yang sudah mendukung kesuksesannya.

"Sulit untuk menjelaskan bagaimana perasaan saya ketika mendengar spekulasi tentang tim raksasa seperti Liverpool dan Manchester United tertarik untuk merekrut saya," kata Raphinha, dilansir dari SportKeeda, Jumat (28/5).

"Sobat, saya tumbuh dengan menonton tim-tim ini di TV. Saya melihat Rooney, Van Nistelrooy, Cristiano Ronaldo, tetapi saya juga melihat Gerrard, serta yang lainnya seperti Henry, Deco dan Lampard," sambungnya.

"Hari ini saya membuat orang senang dengan sepakbola saya. Saya tidak hanya berbicara tentang klub lain, tetapi juga Leeds yang mengambil kesempatan pada saya. Mereka semua sangat baik, termasuk para pendukung yang tampaknya sangat menyayangi saya," ungkap bomber berusia 24 tahun itu.

"Saya memiliki empat tahun tersisa di kontrak saya dan saya bahkan tidak berpikir untuk pergi dari sini karena alasan saya bahagia dan membuat orang lain bahagia," tukasnya.

Sejak didatangkan dari Rennes tahun lalu, Raphinha sudah mengumpulkan enam gol dan sembilan assist untuk The Peacocks.

Mengingat kontaknya baru akan berakhir pada 2024, hanya tawaran dengan jumlah luar biasa yang mungkin bisa menggoda Leeds United untuk melepasnya musim panas ini.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi