Pelaku Pembunuh Pengemudi Ojol Diduga Langganan

Pelaku Pembunuh Pengemudi Ojol Diduga Langganan
Lokasi ditemukannya jasad perempuan yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, mengatakan pelaku pembunuh perempuan yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (ojol) yang jasadnya ditemukan di jurang Gunung Salak, Jalan KKA Bener Meriah, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, adalah langganannya.

Eko menjelaskan bahwa dari hasil penyelidikan, pelaku tidak memesan melalui aplikasi sehingga disinyalir korban serta pelaku sudah saling kenal.

"Mungkin sudah langganan, jadi tidak menggunakan secara daring aplikasi Grab, tetapi kita akan mencari siapa penyewa terakhir dari Grab car tersebut," terangnya.

Adapun indentitas korban berinisial CVH warga Jalan Metal, Gang Budi No.22 Lk 18 Tanjung Mulia, Medan.

Sementara ciri-ciri korban berkulit putih, tinggi badan 150 cm, rambut lurus cat warna putih, mengunakan masker medis saat ditemukan.

Sementara suami korban mengaku mendapat kabar duka tersebut dari pihak kepolisian pada Minggu (6/5) malam. Kini jenazah korban telah dikebumikan di Jalan Metal V.

"Minggu malam kita dapat kabar dan langsung ke Aceh. Senin semalam kita sampai Medan," ucap suami korban yang enggan menyebutkan namanya.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi