Sesosok Mayat Ditemukan di Jalan Bandara Kualanamu

Sesosok Mayat Ditemukan di Jalan Bandara Kualanamu
Mayat karyawan toko ditemukan di Jalan Arteri menuju Bandara Kualanamu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batangkuis - Sesosok mayat dtemukan tergeletak di Jalan Arteri Bandara Kualanamu, tepatnya di depan area pembangunan sport center, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (26/6).

Korban berinisial KZ (40), warga Jalan Selambo Ujung Gang Teratai, Kecamatan Medan Amplas, diduga tewas dibunuh.

Kasat Reskim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus, ketika dikonfirmasi membenarkan temuan mayat tersebut.

"Sejauh ini masih menyelidiki motif kejadian. Dugaan sementara korban dibunuh," kata Firdaus.

Informasi dihimpun Analisadaily.com, kejadian ini bermula ketika korban yang merupakan karyawan sebuah toko elektronik di Pasar X Tembung, didatangi dua orang tidak dikenal menggunakan mobil Toyota Avanza.

Keduanya kemudian membeli satu unit mesin cuci dan satu unit AC. Namun saat hendak melakukan pembayaran, pelaku tidak membawa uang dan meminta agar pembayaran dilakukan di rumahnya.

Selanjutnya korban meminta izin kepada pemilik toko bernama Sumarno agar ikut dengan pelaku untuk mengambil uang pembayaran dua barang elektronik yang dibelinya.

Namun sebelum naik ke mobil pelaku, korban sempat mengatakan kepada dua orang anaknya agar mengikutinya dari belakang.

Kedua pelaku dan korban kemudian pergi menggunakan mobil Toyota Avanza. Sementara kedua anak korban mengikuti dari belakang menggunakan sepeda motor Honda Supra X.

Para pelaku sempat membawa korban berkeliling tak tentu arah hingga masuk ke Jalan Arteri menuju Bandara Kualanamu dengan kecepatan tinggi. Alhasil kedua anak korban sempat kehilangan jejak mobil pelaku.

Saat menelusuri Jalan Arteri, kedua anak korban menemukan jasad ayahnya yang sudah meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna autopsi. Sedangkan para pelaku masih dalam penyelidikan.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi