Horison Sky Kualanamu Beri Kenyamanan Menginap

Horison Sky Kualanamu Beri Kenyamanan Menginap
Ilustrasi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Hotel Horison Sky Kualanamu yang berada di dalam Bandara Kualanamu sejauh ini mampu bertahan selama pandemi Covid-19.

Hotel Horison Sky sangat memprioritaskan kesehatan dan keamanan tamu, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh pada saat masuk lobby, serta penyemprotan disinfektan di setiap tas tamu yang hendak check in.

Selain itu juga tersedia hand sanitizer di lokasi strategis. Semua ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi tamu yang hendak menginap.

"Bagi kami, tamu adalah prioritas utama, terlebih karena hotel kita ini satu-satunya hotel yang berada di dalam bandara. Jadi setiap tamu yang menginap, kami pastikan dengan benar untuk menjalankaan protokol kesehatan," kata Executive Assistant Manager, Endrizal, Senin (28/6).

Bukan hanya untuk tamu, Endrizal menyebut para staf hotel juga diawasi setiap hari untuk meminimalkan penyebaran virus corona.

"Setiap staf harus selalu menjalankan protokol kesehatan dengan benar," ucapnya.

Saat ini Hotel Horison Sky juga belum menerima karantina untuk repatriasi warga negara Indonesia (WNI) dari luar negeri.

"Karena kita ingin memberikan keamanan pada setiap tamu. Memang ada permintaan untuk penerimaan karantina mandiri sebagai salah satu program repatriasi WNI dari luar negeri, tapi kita belum menerimanya, jikapun kita menerima, kita pastikan bahwa tamu tersebut memiliki hasil test rapid atau swab negatif," jelasnya.

Untuk pemesanan kamar atau meeting, hotel ini juga memiliki banyak paket promo. Langsung ke Hotel Sky Kualanamu di area mazzenine terminal Bandara Kualanamu.

(KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi