Yerri Mina Tidak Menyimpan Dendam Pada Messi

Yerri Mina Tidak Menyimpan Dendam Pada Messi
Ekspresi Yerri Mina setelah gagal mengeksekusi penalti melawan Argentina. (Marca/JOEDSON ALVESEFE)

Analisadaily.com, Guachene - Yerry Mina dan Leo Messi terlibat saling ejek saat kedua bintang itu bertarung membela negara masing-masing di semifinal Copa America beberapa waktu lalu.

Pertengkaran pemain Argentina dan Kolombia itu memuncak ketika penyerang Barcelona itu mengolok-olok mantan rekan setimnya di klub setelah dia gagal mengeksekusi penalti dalam drama adu penalti.

"Kenapa kamu tidak menari sekarang?," kata Messi berteriak dari garis tengah setelah Mina gagal mengeksekusi tendangan penalti, yang menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari Marca, Selasa (20/7), namun bek Everton itu tidak menyimpan dendam pribadi terhadap Messi.

"Apa yang terjadi dengan Leo adalah sesuatu yang bisa terjadi kapan saja, ini sepak bola," ucap Mina di sebuah acara yang diselenggarakan organisasi amalnya di Guachene.

"Hidup memiliki siklus, itu memberi peluang untuk balas dendam, tetapi saya tenang karena saya tahu, bahwa Leo adalah orang yang hebat," tuturnya.

"Saya bertemu dengannya di Barcelona dan saya berterima kasih atas dukungan yang dia berikan kepada saya, saya akan selalu menghormatinya," katanya.

"Saya mengagumi Messi apa adanya, saat itu kami sama-sama membela Timnas. Jika saya bisa memberikan hidup saya untuk tim nasional, saya akan memberikannya, tetapi apa yang terjadi ditinggalkan di lapangan, tidak ada apa-apanya," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi