Ed Sheeran Tidak Ingin Sang Putri Jadi Musisi

Ed Sheeran Tidak Ingin Sang Putri Jadi Musisi
Ed Sheeran (WENN/Phil Lewis)

Analisadaily.com, London - Ed Sheeran tidak ingin putrinya menjadi bintang pop karena khawatir dia akan terus-menerus dibandingkan dengan ayah superstarnya. Pelantun "Shape of You" dan istrinya Cherry Seaborn menyambut anak pertama mereka Lyra Antartika ke dunia pada Agustus 2020 tetapi Ed sudah memikirkan apa yang mungkin dilakukan bayi perempuannya dengan hidupnya.

Penyanyi itu enggan Lyra mengikuti jejak ayahnya dan menjadi musisi karena dia khawatir lagu apa pun yang dia rilis akan selalu dibandingkan dengan katalog belakangnya.

"Saya pikir itu karena berada di industri musik - saya seperti, 'Saya tidak akan berharap ini pada anak saya.' Aku tidak suka dia dikenal sebagai putriku daripada hanya Lyra, aku ingin dia memiliki identitas sendiri," kata Ed saat bicara di "Table Manners" dengan podcast Jessie Ware.

Ibu Lyra, Cherry, adalah pemain hoki dan Ed percaya putri mereka ditakdirkan untuk menjadi sporty seperti dia.

"Saya pikir Lyra akan lebih olahraga saya pikir," ujarnya dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (13/8).

Ed sebelumnya mengatakan, dia mempertimbangkan untuk pensiun dari musik setelah kelahiran putrinya untuk fokus menjadi ayah yang hebat, namun setelah mencurahkan banyak "time and effort" ke hari-hari awal menjadi ayah, dia merasakan dorongan untuk menulis lagu kembali.

"Saya berhenti bermain musik sebentar. Dan musik sepenuhnya milik saya sebagai pribadi. Kemudian saya memiliki putri saya dan saya seperti, 'Benar, itu dia. Ini saya. Saya mungkin hanya akan menjadi seorang ayah. Saya tidak akan bermain musik lagi.' Lalu saya tiba-tiba seperti lebih penting bagi putri saya untuk tumbuh dengan mengetahui bahwa orang tuanya memiliki etos kerja?. Saya perlahan kembali ke musik seperti itu dan proses kreatif mulai mengalir lagi," tutur Ed dalam sebuah wawancara di SiriusXM.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi