Carlo Ancelotti Puji Penampilan Karim Benzema

Carlo Ancelotti Puji Penampilan Karim Benzema
Karim Benzema tampak sedang menendang bola ke arah penjaga gawang Alaves (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Tugas kedua Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid dimulai dengan kemenangan 4-1 atas Alaves dan sang pelatih sangat senang dengan permainan Karim Benzema.

Menurut Ancelotti, meskipun Benzema merasa babak pertama terlalu lambat, tapi ia menikmati intensitas ekstra yang datang setelah turun minum dan memberikan pujian kepada Benzema yang mencetak dua gol.

“Babak pertama cukup lambat dan tanpa bola. Kami bisa lebih baik. Babak kedua lebih baik, dengan lebih banyak intensitas dan kualitas. Gol pertama Benzema membuka permainan dan kami memiliki lebih banyak ruang untuk menggunakan kualitas kami," kata Ancelotti dilansir dari Marca, Minggu (15/8).

“Dia pemain yang lengkap. Dia juga memiliki kepribadian yang hebat. Dibandingkan dengan pemain yang saya kenal enam tahun lalu, dia jauh lebih lengkap dan memiliki lebih banyak kepribadian," tuturnya.

Ancelotti juga ditanya tentang Eden Hazard dan Gareth Bale, karena keduanya bermain bersama Benzema.

"Hazard memainkan permainan yang lengkap. Bagi dia dan Bale, sulit untuk menemukan ruang di antara garis di babak pertama karena Alaves ketat di belakang. Kami berjuang untuk bermain di tengah. Saya pikir semua pemain bekerja dengan baik. Bale akan menjadi lebih baik karena dia belum dalam kondisi optimal, seperti semua pemain. Semuanya bisa meningkat," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi