Angel Di Maria: Kun Aguero Ingin Bunuh Diri

Angel Di Maria: Kun Aguero Ingin Bunuh Diri
Angel Di Maria (Getty Images)

Analisadaily.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria mengatakan, Sergio Aguero merasa sangat sedih setelah kepergian Lionel Messi, karena Leo merupakan alasan besar ia bergabung dengan Barcelona musim panas ini.

"Kun ingin bunuh diri, apa boleh buat," kata Di Maria sambil tertawa saat diwawancarai TyC Sports dilansir dari Marca, Minggu (15/8).

"Terlepas saat Messi meninggalkan Barcelona, hal terburuknya adalah dia cedera dan akan absen selama beberapa minggu. Itu yang paling menyedihkan," sambung Di Maria.

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo adalah pemain lain yang dikaitkan dengan kepindahan ke PSG di awal musim panas, dengan laporan sekarang mengklaim bahwa dia bisa bergabung secara gratis pada 2022.

"Cristiano pasti ingin bunuh diri karena tidak berada di sini. Kualitas dan kuantitas pemain yang dimiliki PSG saat ini unik. Itu tidak sering terjadi di klub dan pemain hebat selalu ingin bersama yang terbaik," ujarnya.

Menurut dia, Cristiano pasti ingin berada di sini, tetapi mereka membawa Messi dan untungnya dia jauh lebih baik.

Messi dan Di Maria adalah teman baik, dan yang terakhir menjadi liris ketika ditanya tentang bakat pemain berusia 34 tahun itu.

"Bagi saya, sejujurnya sangat mudah bermain dengannya Messi. Jika Anda berlari, dia mengoper bola kepada Anda dan itu jatuh di kaki Anda. Tidak ada alasan untuk apa pun. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya di dalam dan di luar lapangan. Sangat mudah untuk melihat apa yang dia inginkan," kata dia.

Dia lanjut menceritakan, bermain dengan Cristiano, Neymar, Kylian Mbappe, Wayne Rooney, Robin Van Persie, Zlatan] Ibrahimovic, Karim Benzema, Gareth Bale, dan jujur, ia belum pernah melihat yang seperti itu, Leo unik.

“Saya pikir Messi akan merasa lebih baik di sini daripada di Catalonia. Dengan sambutan yang dia terima di Paris, saya pikir dia sudah menyadari apa yang dia bawa, apa yang dia lakukan dan apa dia. Orang-orang di sini akan menunjukkan itu padanya di setiap sesi latihan dan di setiap pertandingan. Karena dia sekarang ada 200 orang di luar setiap kali kami keluar," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi