Ardi Bakrie Kecelakaan di Lokasi Rehabilitasi

Ardi Bakrie Kecelakaan di Lokasi Rehabilitasi
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram)

Analisadaily.com, Jakarta - Setelah ditangkap polisi akibat penyalahgunaan narkoba, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi sejak 11 Juli lalu.

Namun belakangan muncul kabar yang menyebut Ardi tidak lagi berada di lokasi rehabilitasi.

Pengacara Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab, lantas menjelaskan perihal kabar tersebut. Menurutnya Ardi sempat mengalami kecelakaan, yakni jatuh saat melakukan kickboxing.

"Info (kabur) tidak benar. Yang benar Pak Ardi jatuh saat latihan kickboxing di tempat rehab," kata Wa Ode Nur Zaenab, dilansir dari detikcom, Minggu (15/8).

Ardi Bakrie mengalami kecelakaan saat latihan kickboxing hingga kepalanya membentur lantai.

"Pada sekitar ba'da salat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kickboxing di panti rehab. Pada waktu kurang lebih jam 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai," jelas Wa Ode.

Dalam satu pekan belakangan, Ardi Bakrie memang rutin melakukan latihan kickboxing di panti rehab. Saat kecelakaan tersebut, Ardi Bakrie langsung mendapat pertolongan dari orang-orang yang berada di sekitarnya.

"Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke rumah sakit," sambungnya.

Setelah dibawa ke rumah sakit, Ardi langsung mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit. Namun Wa Ode Nur Zainab tidak menjelaskan apakah saat ini Ardi Bakrie masih dirawat di rumah sakit atau sudah kembali ke panti rehab.

"Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak rumah sakit. Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardi. Terima Kasih," tukas Wa Ode Nur Zaenab.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi