AKBP Ronald FC Sipayung Jabat Kapolres Taput

AKBP Ronald FC Sipayung Jabat Kapolres Taput
Kapolres Tapanuli Utara yang lama, AKBP Muhammad Saleh mengalungkan bunga kepada Kapolres Tapanuli Utara yang baru, AKBP Ronald FC Sipayung (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Polres Tapanuli Utara (Taput) menggelar acara pisah sambut Kapolres lama AKBP Muhammad Saleh kepada Kapolres yang baru AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung di Mapolres Tapanuli Utara, Senin (16/8).

Acara pisah sambut dilaksanakan secara singkat dan sesuai protokoler kesehatan (prokes).

Dalam sambutannya, AKBP Muhammad Saleh mengungkapkan dirinya bertugas menjadi Kapolres Taput selama 8 bulan 10 hari.

"Saya banyak mendapat kenangan, pengalaman dan persahabatan selama jadi Kapolres. Ini akan menjadi kenangan baik bagi saya walaupun saya sudah pindah tugas," kata Saleh.

Menurutnya selama bertugas 8 bulan di Tapanuli Utara, dirinya mungkin mempunyai kesalahan kepada sejumlah pihak sehingga memohon maaf atas kesalahan tersebut.

Dalam kesempatan itu AKBP Muhammad Saleh juga menitipkan Kapolres Taput yang baru kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh elemen masyarakat Taput.

"Saya menitipkan Kapolres Taput yang baru ya, AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung kepada Forkopimda dan kepada seluruh elemen masyarakat Taput," sebutnya.

Dia juga berharap agar kerjasama dan komunikasi yang telah dibangun selama ini tetap berjalan dengan baik..

"Tetaplah menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik. Apa yang telah kita bangun selama ini tetap lah berjalan dengan baik. Harapan saya selaku mantan Kapolres, Taput ini ke depan akan tetap lebih baik, lebih aman dan tentram," tukasnya.

(CAN/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi