Polres Tapanuli Utara Terima Penghargaan dari Lemkapi

Polres Tapanuli Utara Terima Penghargaan dari Lemkapi
Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Ronald FC Sipayung, saat merima penghargaan dari Lemkapi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Ronald FC Sipayung, menerima penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi).

Penyerahan sertifikat penghargaan tersebut dilakukan oleh Direktur Lemkapi, Edy Saputra Hasibuan.

Menurut Edy penghargaan ini diberikan karena kinerja Polres Tapanuli Utara yang dinilai baik.

Edy menyebut berdasarkan hasil pemantauan Lemkapi, Kapolres Tapanuli Utara bersama unsur TNI dan Pemerintah Daerah (Pemda) mampu mewujudkan masyarakat Tapanuli Utara yang memiliki herd Immunity.

"Mampu mewujudkan program pemerintah untuk meningkatkan imun kekebalan tubuh yakni dengan vaksinisasi Covid-19 hingga 100 persen di Taput," kata Edy Saputra, Jumat (11/2).

Mantan anggota Kompolnas RI itu menambahkan bahwa Kapolres Taput beserta jajarannya dinilai mampu melaksanakan program Presisi Polri yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

"Prediktif, responsibilitas, transparasi dan berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah dan cepat," tandasnya.

Sementara Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Ronald Sipayung, mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang disampaikan oleh Lemkapi.

"Ini menjadi motivasi dan semangat bagi jajaran Polres Taput untuk bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas-tugas serta pelayanan kepada masyarakat dan menjalankan seluruh program Kapolri. Salam Presisi," ujar Ronald.

(CAN/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi