Semua Pemain Arsenal Doakan yang Terbaik untuk Willian

Semua Pemain Arsenal Doakan yang Terbaik untuk Willian
Willian (Marca)

Analisadaily.com, London - Willian Borges pindah dari Chelsea ke Arsenal pada musim panas 2020 dengan status bebas transfer, dan sekarang meninggalkan Emirates setelah bermain hanya satu musim.

Dilansir dari Marca, Selasa (31/8), pemain internasional Brasil itu memainkan 37 pertandingan untuk The Gunners, mencetak satu gol dan memberikan tujuh assist.

Pemain depan itu memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan Arsenal, tetapi telah mengizinkan klub untuk membatalkan sisa kontraknya, membebaskan 23,9 juta euro dalam prosesnya.

Mantan pemain Anzhi Makhachkala dan Shakhtar Donetsk itu mendapatkan 280.000 euro seminggu di klub, tetapi telah memberikan gaji yang mengesankan ini untuk kembali ke klub awalnya, Corinthians.

Kepindahan itu membuatnya kembali ke klub Brasil setelah pergi pada 2007, dilaporkan mengambil pemotongan gaji 70 persen dalam prosesnya.

"Menyusul diskusi yang positif dan konstruktif baru-baru ini dengan dia dan timnya, dia akan pergi untuk kesempatan baru bersama Corinthians di Brasil, di mana dia memulai karirnya. Semua orang di Arsenal mendoakan yang terbaik untuk Willian dan keluarganya di masa depan," bunyi pernyataan Arsenal.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi