Pochettino Masih Tak Percaya Messi di PSG

Pochettino Masih Tak Percaya Messi di PSG
Lionel Messi (Net)

Analisadaily.com, Paris - Mauricio Pochettino mengaku tidak pernah berpikir Lionel Messi bisa didatangkan ke Paris Saint-Germain.

Bintang berusia 34 tahun itu sudah melakukan debut bersama tim barunya ketika masuk sebagai pemain pengganti dalam laga tandang melawan Reims di Ligue 1.

Sementara di Liga Champions, Messi kemungkinan melakukan debut saat PSG menghadapi Club Brugge, Kamis (16/9).

Menjelang lawatan ke Belgia, Pochettino mengungkapkan bahwa dirinya butuh proses beberapa saat untuk memaksimalkan potensi La Pulga.

"Saya tidak berpikir itu mungkin (Messi menandatangani kontrak dengan PSG). Namun ketika peluang muncul dan semuanya berjalan begitu cepat, Anda tidak dapat segera memprosesnya," kata Pochettino, dilansir dari SportsMole, Selasa (14/9).

"Namun ada hubungan itu, kami berdua adalah orang Argentina, kami berdua mendukung Newell's Old Boys, kami berdua berasal dari Rosario," sambungnya.

"Saya juga mengaguminya sejak lama ketika menghadapinya sebagai lawan, jadi memiliki dia sekarang berlatih bersama kami sangat menyenangkan. Kami berharap, bersama-sama, kami akan dapat mencapai apa yang diinginkan klub," tukas Pochettino.

Jika Messi tampil dalam laga melawan Club Brugge, dia akan membuat penampilan ke 150 di Liga Champions sekaligus yang pertama di luar Barcelona.

Sementara bersama El Barca, ia pernah mencetak 120 gol di Liga Champions antara 2004 sampai 2021.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi