PDI Perjuangan Gowes Bersama Para Jurnalis

PDI Perjuangan Gowes Bersama Para Jurnalis
Kegiatan bertajuk 'gowes merdeka' ini diikuti oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Rapidin Simbolon, Sekretaris Soetarto, Sabtu (2/10). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Partai Demokrat Indonesia (PDI) Perjuangan Sumatera Utara (Sumut) menggelar olahraga bersepeda atau gowes bersama kalangan jurnalis di Kota Medan, Sabtu (2/10) pagi.

Kegiatan bertajuk 'gowes merdeka' ini diikuti okeh Ketua DPD PDI perjuangan Rapidin Simbolon, Sekretaris Soetarto dan unsur pengurus DPD PDI Perjuangan dan para anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi PDI Perjuangan.

Sementara diantara puluhan jurnalis yang mengikuti ada wartawan senior seperti Choking Soesilo Sakeh, Harizal, David Susanto, Chairum Lubis, Rianto Aghly dan Valdez. Gowes tersebut dimulai dari kawasan Taman Ahmad Yani dan mengelilingi Kota Medan.

"Kita bersyukur kita bisa gowes bersama dan ngobrol santai. Ini menjadi kegiatan pertama saya bersama jurnalis sejak menjadi Ketua DPD PDIP Sumut," kata Ketua DPD PDIP Sumut, Rapidin Simbolon usai Gowes.

Rapidin menyebutkan, keberadaan jurnalis menjadi penting dalam perjuangan untuk membawa kesejahteraan masyarakat.

"Jurnalis menjadi salah satu kalangan yang mampu mengubah dunia," tandasnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi