Doa Bersama Anak Yatim Sebagai Bentuk Kepedulian di Masa Pandemi Covid-19

Doa Bersama Anak Yatim Sebagai Bentuk Kepedulian di Masa Pandemi Covid-19
Doa bersama anak yatim (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Kantor Hukum Area Law Office, Yayasan Masyarakat Pelestari Lingkungan (Mapel) Indonesia, dan PT Azzahra Tiga Saudara (ATS) menggelar doa bersama puluhan anak yatim di Musala As-Syuhadah, Jalan Darmais III, Nomor 67, Kompleks Cacat Veteran RI, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.

Direktur Area Law Office, Yosi Yudha F mengatakan, kegiatan ini pertama kali mereka lakukan dan akan menjadi agenda rutin setiap Jumat. Kegiatan juga bertujuan menjalin hubungan silaturahim serta mewujudkan rasa kepedulian kepada sesama di saat situasi dan kondisi yang masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Melalui kegiatan ini, semoga Allah Subhanahu Wata'ala Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesehatan lahir batin, umur yang berkah, rezeki halal yang berlimpah, dan kemudahan untuk menyelesaikan urusan dunia akhirat, serta menjadikan hubungan silaturahim kita semua semakin erat," ungkapnya, Jumat (8/10).

Ketua Umum Mapel, Muhammad Ridho, berharap kegiatan ini tidak terhenti sampai di sini. Masih banyak ladang amal yang bisa dibuat di masa akan datang. Contohnya, menjaga lingkungan sekitar dan mengajak masyarakat untuk peduli dengan lingkungan itu sendiri.

"Mapel siap berkolaborasi dengan berbagai pihak sesuai moto yang kita junjung 'Selamatkan Bumi Lestarikan Lingkungan demi terwujudnya ketahanan pangan'," ucapnya.

Senada dengan 2 narasumber sebelumnya, Komisaris PT Azzahra Tiga Saudara, Jaka Mandawarta, menginginkan kegiatan ini terus berlanjut. Sebab, di masa sulit sekarang ini bantuan seperti ini sangat berarti bagi masyarakat khususnya para anak yatim.

"Insya Allah di Jumat berikutnya kita bisa memberikan bantuan kepada lebih banyak lagi anak yatim. Doa mereka adalah berkah buat kita secara pribadi maupun perusahaan," tandasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi