Para ARMY di Indonesia Bakal Bisa Nikmati Cokelat BTS

Para ARMY di Indonesia Bakal Bisa Nikmati Cokelat BTS
Peluncuran Cokelat BTS (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - ARMY, penggemar boyband asal Korea Selatan (Korsel) Bangtan Sonyeondan alias Beyond The Scene atau yang biasa dikenal dengan BTS, sebentar bisa menikmati cokelat BTS.

Ralali.com telah terpilih sebagai Official Distributor Indonesia yang dipercayakan untuk mendistribusikan Official Merchandise Exclusive BTS Hangeul Message Chocolate.

Telah mengantongi izin dari pihak Star Fox Family yang bekerjasama HYBE, Ralali.com berupaya mendistribusikan BTS Chocolate Official Merchandise demi mencapai kepuasan pelanggan, khususnya bagi para penggemar BTS.

Kesuksesan BTS tidak luput dari dukungan para ARMY, sebutan nama penggemar BTS ini. Berdasarkan hasil sensus BTS ARMY 2020, ternyata Indonesia memiliki basis penggemar BTS terbanyak di dunia.

Berkolaborasi dengan Shipper Indonesia, salah satu agregator logistik dan warehouse penyedia jasa pengiriman barang serta sewa gudang di Indonesia, yang berperan sebagai Official Logistik Partner dalam pendistribusian BTS Hangeul Message Chocolate.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi Ralali.com telah dipercayai untuk menjadi Official B2B Partner Distributor yang telah ditunjuk langsung oleh Star Fox Family yang bekerjasama dengan HYBE. Dengan lisensi ini, Ralali.com berharap BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise dapat menggairahkan perekonomian Indonesia di tengah tantangan pandemi Covid-19,” ungkap Joseph Aditya, CEO Ralali.com di Jakarta, Sabtu (9/10).

Cokelat BTS ini sudah mulai dapat dipesan di Ralali.com secara Pre Order pada 11 Oktober 2021 dengan stok yang sangat terbatas (limited edition).

BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise hadir dengan dua macam pilihan yaitu Spring Day (Pink) dan Mikrokosmos (Hitam).

(TRY/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi