Longsor di Sibolangit, 3 Orang Meninggal Dunia

Longsor di Sibolangit, 3 Orang Meninggal Dunia
Sejumlah petugas tampak melakukan evakuasi manual pasca tanah longsor di Kecamatan Sibolangit, Sabtu (23/10). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deli Serdang - Satu unit minibus yang berisi 5 orang tertimbun tanah longsor di Kabupaten Tikungan Tirtanadi, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Sabtu (23/10) malam. Dalam kejadian itu, tiga orang dikabarkan meninggal dunia.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, tepatnya di Tikungan Tirtanadi, Kecamatan Sembahe.

"Tiba-tiba terjadi longsor yang menimpa mobil Xenia yang sedang melintas. Dalam insiden itu diperkirakan 3 orang meninggal," kata dia.

"Tiga orang sudah berhasil dievakuasi dengan rincian 1 orang masih hidup dan 2 orang sudah meninggal dunia. Yang lainnya masih tertahan didalam mobil dengan kondisi sudah MD (Meninggal Dunia)," terang Sonny.

Ia belum merinci identitas korban proses evakuasi terus dilakukan pihaknya dengan menggunakan alat berat. Dia juga menjelaskan lokasi kejadian sangat mengkhawatirkan.

"(Karena) Tebing jalan masih labil dan hujan turun dengan deras serta angin kencang," tandasnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi