Menikmati Kuliner Sambil Saksikan Matahari Terbenam

Menikmati Kuliner Sambil Saksikan Matahari Terbenam
Menikmati kuliner dari ketinggian (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Dengan konsep berlatar pemandangan matahari terbenam, Delica Eatery sebuah pusat jajanan atau food court di mal hadir pertama kali di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Center Director Delica Eatery, Selvyn mengatakan, bahwa food court ini dibuka untuk menjawab tantangan akan kebutuhan kaum urban dan keluarga mengenai tempat makanan yang nyaman, ikonik, dengan berbagai jenis makanan di satu tempat. Delipark Mall menghadirkan Delica Eatery sebagai pelengkap kebutuhan masyarakat.

"Konsep food court didesain oleh desainer dari Amerika dengan konsep modern dan elegan, tapi tidak lepas seperti rumah untuk hang out, apalagi Medan terkenal dengan kulinernya, dan kita buat konsep seperti ini. Semua kalangan bisa menikmati tempat ini," katanya, Senin (25/10).

Terletak di lantai 3A Delipark Mall, Delica Eatery di desain khusus sehingga menghadirkan suasana yang sangat nyaman dan berbeda dari konsep eatery pada umumnya. Modern minimalis, nan simpel, dengan finishing marmer sehingga kesan mewah tampak nyata.

"Delica Eatery akan menjadi New Icon di Kota Medan dengan spot foto yang Instagramable di dalam maupun di luar balkonnya, sehingga pengunjung dapat menikmati indahnya matahari terbenam dari tempat ini," ucapnya.

Selvyn menjelaskan, Delica Eatery mempersiapkan berbagi macam tenant makanan seperti Indonesia, Western, Japanese, Korean, dan masih banyak lagi yang siap menghindangkan makanan dan minuman unik.

"Tenant-tenant yang sudah dikenal oleh masyarakat luas turut bergabung di dalam Delica. Pengunjung dapat bersantai sambil memanjakan lidah dengan jajanan favorit. Bahkan, di Delica saat ini 11 tenant yang sudah buka, dan total keseluruhan akan ada sebanyak 22 tenant. Dan semuanya tenant yang ada berkonsep makanan halal," tandas Selvyn.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi